Dinilai Terlalu Umbar Kemesraan dengan Teuku Ryan, Begini Tanggapan Ria Ricis

  • Bagikan
Dinilai Terlalu Umbar Kemesraan dengan Teuku Ryan, Begini Tanggapan Ria Ricis. YouTube/Raditya Dika

Buletin Banten – Bukan rahasia lagi bila Ria Ricis dan Teuku Ryan termasuk salah satu pasangan selebriti yang kerap mendapat banyak sorotan. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 17 November 2021 lalu ini aktif mengunggah berbagai momen bersama di media sosial.

Selalu tampil mesra dalam setiap kesempatan, tak jarang pula keduanya menuai kritikan dari netizen. Seperti halnya belum lama ini, Ricis mendadak ramai diperbincangkan karena dinilai terlalu mengumbar kemesraan dalam konten No Cut No Edit yang diunggah di YouTube miliknya.

Terkait hal itu, Ria Ricis lantas menanggapinya. Ia memberikan penjelasan mengenai anggapan orang tentang terlalu mengumbar kemesraan tersebut setelah disinggung oleh Raditya Dika dalam momen pertemuan mereka yang diunggah dalam kanal YouTube @Raditya Dika.

“Kemarin aku lagi ngobrol sama Annisa. Terus Annisa bilang, ‘Sayang ini si Ricis videonya ramai-ramai banget.’ Terus aku nanya, ‘Iya nih jadi ramai banget video Ricis, kenapa ya?’ kata Annisa, ‘Iya, soalnya orang, tuh, baper lihat dia sama suaminya,” kata Dika memulai pembahasan tersebut dengan Ria Ricis.

Dikabarkan Tengah Hamil, Ria Ricis Akhirnya Buka Suara

Perempuan 26 tahun itu mengatakan bahwa hal itu terjadi karena dirinya dan Ryan tidak menjalani proses pacaran ketika hendak memutuskan untuk berumah tangga.

Lantaran baru merasakan sensasi pacaran setelah menikah, Ria Ricis yang masih beradaptasi dengan kehidupan barunya pun mengaku belum bisa mengontrol bagaimana memilih momen yang layak atau tidak dibagikan di depan umum.

“Jadi, aku baru ngerasain pacarannya habis menikah. Karena itu no cut, enggak diedit-edit,” kata Ricis seperti dikutip dari kanal YouTube Raditya Dika pada Kamis (24/01).

Baca Juga :  Gegara Menipu Uya Kuya, Medina Zein Didepak dari Jabatan Dirut Perusahaan Kosmetik Miliknya?
  • Bagikan