Dicap Bayi Sultan, Rayyanza Dapat Pesan Haru dari Rieta Amalia

  • Bagikan

Buletin Banten – Rieta Amilia merupakan ibunda dari Nagita Slavina memberikan sebuah pesan haru untuk sang cucu keempat, Rayyanza Malik Ahmad.

Rayyanza Malik Ahmad merupakan anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang lahir pada Tanggal 26 November 2021, di RSIA Bunda, Jakarta.

Kelahiran Rayyanza pun tak hanya disambut hangat oleh keluarga tercinta, namun para penggemar dari pasangan Raffi Ahmad dan juga Nagita. Sebelumnya, Raffi dan Gigi telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad.

Tentunya kelahiran kedua putra dari pasangan yang lahir di tanggal 17 Februari tersebut dinanti dan disoroti sejak masih dalam kandungan.

Tak heran bila sejak lahir keduanya mendapatkan perhatian tak hanya dari keluarga, namun hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Terlebih kini Rayyanza yang baru saja mpasi kini begitu banyak yang gemas akan dirinya. Tak terkecuali sang nenek, Rieta Amilia yang kerap nyatakan rindu pada cucunya itu.

Baru-baru ini, Rieta Amilia telah mengunggah potret dirinya dengan Rayyanza sedang menyebrang. Terlihat dalam potret tersebut, Rayyanza sedang terlelap di pelukan hangat Rieta Amilia.

Baca Juga :  Bocorkan Nasib Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka: Aldebaran Masih Hidup, Iya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.