Dekap Al-Quran di Dada, Agama Jirayut Penyanyi asal Thailand Terkuak

  • Bagikan

Buleitn Banten – Jirayut merupakan penyanyi dangdut asal Thailand. Namanya mulai populer di Indonesia berkat salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu televisi swasta.

Karier Jirayut di dunia entertain lambat laun menanjak. Ia kebanjiran tawaran manggung, berakting, hingga menjadi presenter. Tak ayal, Jirayut memiliki penggemar yang penasaran dengan kehidupan pribadinya, termasuk agama yang dianutnya. Lantas, apakah agama Jirayut? Scroll yuk!

Jirayut merupakan anak ketiga dari empat bersaudara. Ayahnya bernama Sman Jehdueramae, sedangkan sang ibu bernama Amalina Hayat.

Sejak kecil, Jirayut tinggal bersama neneknya di Narathiwat, Thailand. Sebab, orang tuanya berpisah sejak Jirayut berusia 10 tahun.

Jirayut memberanikan diri untuk memulai karier di dunia tarik suara Indonesia dengan ikut audisi D’Academy Asia Musim 4 pada tahun 2018 lalu. Namun, pria bernama asli Afisan Jehdueramae itu tersingkir di babak sepuluh besar.

Baca Juga :  Farhat Abbas Ungkap Program Kerja Bila Jadi Presiden: Damaikan Doddy Sudrajat-Faisal dan Gala Diasuh Negara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.