Datangi Kalapas, Kekecewaan Didapat Elsa Setelah Pengajuan Remisi Ditolak. Ikatan Cinta 28 Maret 2022

  • Bagikan
Adegan Elsa di Ikatan Cinta. Sinetron Ikatan Cinta 28 Maret 2022 akan tayang di layar kaca RCTI pukul 20.30 WIB (jika tidak ada perubahan jam tayang). Episode kali ini kemungkinan akan menceritakan Elsa yang mendatangi Kapalas./ /RCTI

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta 28 Maret 2022 akan tayang di layar kaca RCTI pukul 20.30 WIB (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Episode kali ini kemungkinan akan menceritakan Elsa yang mendatangi Kapalas. Akan tetapi, justru mendapatkan kekecewaan usai pengajuan remisinya ditolak karena sesuatu hal.

Artikel ini di dalamnya membahas episode sebelumnya dan prediksi Ikatan Cinta yang akan datang.

Episode sebelumnya menceritakan tentang Elsa yang sangat semangat meminta teman-temannya untuk segera menyelesaikan produksi menjahitnya.

Acara bazar yang akan digelar, membuat Elsa dan teman-temannya semangat membuat pakaian bayi yang telah diajarkan oleh istri Nino itu.

Petugas lapas pun memberikan dukungan sepenuhnya dengan menyediakan semua peralatan dan memberikan modal semua kebutuhan untuk produksi.

Elsa merasa senang dengan adanya kegiatan menjahit dan mengajarkan teman-teman narapidana lain, membuat dia bisa menyibukan diri selama menjalani hukuman.

Sehingga, tidak membuat Elsa terus menerus memikirkan Nino dan Keisya yang sedang tak bersamanya.

Dilain sisi, Elsa pun menunggu tentang keputusan remisi yang kemungkinan akan diterimanya.

Mengingat sampai saat ini dia belum mendapatkan kepastian tentang remisi tersebut.

Maka Elsa pun menanyakan hal itu ke petugas yang kebetulan saat itu dalang memeriksa hasil produksi jahitannya.

Namun, petugas itu tidak tahu tentang kejelasan remisi yang diterima Elsa, sehingga dia menyarankan agar istri Nino itu langsung bertanya pada Kalapas.

Kemungkinan, Elsa akan mendatangi Kalapas menanyakan terkait remisi yang akan diterimanya.

Baca Juga :  Video Cumbu Mesra Bikin Gempar, Arya Saloka Tanggapi Isu Selingkuh dengan Amanda Manopo? Suami Anne: Kan Pada Suka Lihat yang Begitu...
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.