Bucin Harus Tau.! Ini Tips Jitu Memanjakan Suami Agar Harmonis dan Makin Sayang

  • Bagikan

Buletin Banten – Semua rumah tangga pasti mendambakan keharmonisan dan kerukunan. Lalu, bagaimana cara memanjakan suami agar tetap memiliki kasih sayang yang penuh bagi keluarga? Simak artikel berikut untuk mendapatkan tips-tips yang bisa kamu aplikasikan untuk memanjakan suami kamu.

Tips Memanjakan Suami Agar Harmonis dan Makin Sayang

Sebelum membahas mengenai tips memanjakan suami, kamu perlu memahami kebutuhan hubungan yang diperlukan oleh masing-masing individu yang sudah terikat dalam hubungan suami istri. Berikut adalah kebutuhan hubungan yang harus kamu dan pasangan berikan satu sama lain:

1. Perhatian
Menurut BetterParent.Id, perhatian merupakan salah satu penentu apakah rumah tangga akan berjalan dengan baik atau tidak. Anda dan pasangan harus sama-sama saling memperhatikan untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Untuk itu, kamu dan pasangan harus lebih peka terhadap partner hidup yang menemani dikala susah dan senang.

Anda bisa memberi perhatian dengan membelikan hadiah, membantu pekerjaan, atau sekedar mengajak berkomunikasi masalah rumah tangga satu sama lain. Perhatian ini merupakan cara komunikasi cinta yang paling efektif untuk menunjukkan kasih sayang kamu pada pasangan.

2. Sentuhan dan gairah
Sebagai suami istri, hubungan intim merupakan suatu kebutuhan yang harus dipenuhi. Sebaiknya kamu dan pasangan saling berusaha untuk membangkitkan gairah dari hal-hal kecil seperti pelukan yang ampuh mempererat hubungan.

3. Liburan
Anda dan pasangan pasti membutuhkan liburan untuk menghilangkan kejenuhan dari rutinitas sehari-hari. Liburan ini sebaiknya kamu manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk meningkatkan keharmonisan rumah tangga kamu.

Hal yang Harus Dihindari di Rumah Tangga

1. Perselingkuhan
Perselingkuhan merupakan penyebab terbesar suatu rumah tangga yang sudah dibangun begitu lama menjadi hancur berkeping-keping. Saat perselingkuhan terjadi, biasanya pelaku tidak memikirkan efek jangka panjang yang terjadi pada rumah tangga dan pasangan. Hal buruk seperti sulit membangun kepercayaan kembali, pertengkaran terjadi terus menerus, dan sakit hati merupakan sedikit dari dampak besar yang ditimbulkan.

Baca Juga :  Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting Foto Diatas Pelaminan, Sudah Siap Resmikan Hubungan?

2. KDRT
Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang melukai fisik dan mental pasangan merupakan hal yang harus dihindari karena membuat suatu hubungan tidak harmonis. Korban yang dipukul akan merasa tersakiti dan menimbulkan berbagai konflik lain yang menggoyahkan bahtera rumah tangga. Dibandingkan dengan KDRT, kamu bisa memberikan nasihat berupa kata-kata untuk menegur pasangan kamu.

3. Caci maki
Saat pasangan kamu melakukan kesalahan dan terjadi pertengkaran, sebaiknya kamu tidak mencaci maki pasangan kamu. Cobalah mengkomunikasikan maksud kamu dengan lebih tenang dan kata-kata yang sopan untuk menunjukkan bahwa kamu menghargainya meskipun sedang bertengkar.

Tips Memanjakan Suami

Tips ini mungkin sangat berguna bagi para istri yang ingin suaminya bahagia. Anda bisa melakukan cara-cara berikut ini agar suami semakin cinta dan sayang kepada kamu dan keluarga. Berikut ini adalah tips yang sangat bermanfaat agar suami kamu merasa nyaman dimanjakan oleh kamu dengan penuh kasih sayang dan rasa cinta.

1. Memberikan pujian atas kerja kerasnya
Seorang istri merupakan pendamping bagi suaminya. Oleh karena itu, suami pasti membutuhkan pengakuan dari orang terdekatnya atas kerja keras yang sudah dilakukan. Sebagai seorang istri, pahamilah bahwa suami kamu akan sangat senang apabila mendapatkan pujian dari kamu.

Selain kerja keras, kamu juga bisa memberikan pujian atas perubahan-perubahan kecil yang dilakukan oleh suami kamu seperti mengubah penampilan, gaya hidup, atau perubahan sifat kearah yang lebih baik.

Anda juga bisa memberikan tindakan-tindakan kecil yang menunjukkan pujian kamu seperti memberikan saran yang membantu mereka menjadi lebih baik, memilihkan warna jas yang sesuai dengan warna kulit, atau memilih potongan rambut yang sesuai dengan bentuk wajah, kemudian kamu berikan pujian saat mereka mengikuti perubahan atas saran tersebut.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.