Bocorkan Nasib Aldebaran di Ikatan Cinta, Arya Saloka: Aldebaran Masih Hidup, Iya

  • Bagikan
Foto Arya Saloka pemeran Aldebaran di Ikatan Cinta (YouTube Helmy Yahya Bicara)

Buletin Banten – Nasib Aldebaran, karakter yang diperankan Arya Saloka akhirnya terjawab usai adegan pesawat kecelakaan di sinetron Ikatan Cinta.

Diakui Arya Saloka, sinetron Ikatan Cinta sudah mulai kehilangan jiwanya dan mengangkat alur cerita yang menurutnya mulai tidak masuk akal.

Merasa menjadi bagian dari, Arya Saloka kemudian menawarkan beberapa ide cerita. Salah satu yang akhirnya dipakai adalah adegan ketika Aldebaran pergi ke luar negeri dan pesawat mengalami kecelakaan.

“Ini yang saya tawarkan waktu itu, saya punya cerita konsepnya begini, saya selalu percaya kalau ingin mendapatkan sesuatu yang besar, korbankan sesuatu yang besar yang kalian punya,” kata Arya dikutip dari YouTube Helmy Yahya Bicara.

Baca juga: Unggah Foto Bareng Arya Saloka, Glenca Chysara Pemeran Elsa di Ikatan Cinta: Sampai Kita Bertemu Lagi

“Akhirnya saya tawarkan itu, gimana kalau kita buat seperti ini,” imbuh Arya.

Walaupun diakui Arya, konsepnya saat itu Aldebaran baru mengalami kecelakaan setelah perjalanan pulang, bukan saat baru berangkat.

“Cerita yang saya mau, terbang sampai dulu, kerja dulu, pas mau pulang baru ada trouble, karena kan pesawat lebih banyak trouble kan pasti di luar (negeri), kalau di Indonesia jarang ada trouble seperti itu,” ucap Arya.

“Cuma tiba-tiba langsung berangkat langsung ada kejadian, saya ya udah, mungkin maunya begitu,” sambung Arya.

Sebagai orang yang memiliki ide cerita, Arya mengakui mungkin itu sebabnya cerita soal Arya Saloka masih hidup bocor diantara kru.

Baca Juga :  Tarif Rp1 M Terkuak, Haters Sentil Kedok Syahrini Simpanan Pengusaha! Sosok Ini Sebut Pernikahan Reino Barack Tak Akan Lama?   
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.