Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Episode 695 Jumat 22 April 2022 di RCTI: Modus Baru! Ammar Rebut Hati Reyna Demi Dekat Dengan Andin?

  • Bagikan

Bocoran Ikatan Cinta besok Jumat 22 April 2022 akan kembali dengan episode yang akan menceritakan kedekatan Ammar dan Reyna. Ammar seperti memanfaakan kesempatan ini untuk bisa dekat dengan Reyna dan mencoba mengambil perasaan Andin.

Reyna kembali pada pelukan Andin setelah sebelumnya mama Rossa sengaja mengajak Retna untuk bertemu dengan Ammar. Mama Rosa hanya ingin Ammar memahami kondisinya saat ini dan berhenti untuk ikut campur urusan anak dan menantunya.

Namun sayangnya, hal ini tidak berlaku bagi Ammar. Ammar justru menjadikan kesempatan ini untuk bisa dekat dengan Reyna dan mencoba untuk mendapatkan hatinya.

Hal ini dilakukan Ammar karena ia juga sedang mencari perhatian Andin. Reyna yang polos mulai menyadari jika Ammar bukan orang jahat dan menceritakan kebaikan Ammar kepada Andin. Akankah ini menjadi cara baru Ammar untuk bisa mendapatkan hati Andin juga?

Episode Sebelumnya
Nino sudah berbicara dengan baik-baik kepada Ammar jika dirinya sementara akan menghentikan dulu kasus Reyna ini. Namun sayangnya justru sebaliknya, Ammar tampak bersikukuh dan akan terus melanjutkan kasus hak asuh Reyna.

Nino yang mengetahui kabar duka ini segera datang ke kediaman Al dan mencoba menghibur Reyna yang belum tahu jika ada hal buruk yang terjadi pada ayahnya Al. Nino mencoba untuk menghibur Reyna dengan membacakan beberapa dongeng untuknya.

 

Sayangnya waktu bermainnya sudah habis dan Mirna meminta Nino untuk kembali pulang. Nino menuruti kemauan Mirna dan segera pergi dengan berjanji kepada Reyna bahwa mereka akan bermain bersama lagi nanti.

Disisi lain, Andin dan mama Rosa belum menemukan kabar selanjutnya mengenai kecelakaan pesawat yang ditumpangi Al. Mama Rosa begitu sedih dan terpukul khawatir jika ia tidak bisa bertemu lagi dengan putranya. Mama Rosa sampai melamun jika ia bertemu dengan Al dan segera mengejarnya.

Baca Juga :  Andin Melahirkan, Aldebaran Malah Tonjok Nino di Depan Reyna

Andin segera menghampiri mama Rossa dan meminta maaf kepada penumpang yang salah dilihat mama Rosa. Mama Rosa juga hampir tetabrak ketika hendak menyebrang memasuki mobilnya untuk pulang.

 

Keadaan semakin kacau, Michi mencoba menenangkan Andin dan mengatakan kepadanya untuk banyak istirahat apalagi melihat Andin juga kurang istirahat memikirkan Andin. Rendy juga menawarkan kepada Andin untuk pulang karena ia yang akan menunggu di bandara untuk mengetahui informasi selanjutnya mengenai Al.

Al dan Mama Rossa mencoba untuk saling menguatkan satu sama lain. Andin mengatakan kepada mama Rosa jika semunya akan baik-baik saja dan hal yang demikian mungkin bisa saja terjadi pada siapapun. Andin bahkan memita maaf kepada mama Rosa karena kejadian ini.

Andin juga meminta mama Rosa untuk tidak terlalu khawatir dan berhenti menangis karena Al disana tentu tidak menyukai jika mereka terus saja menangis.

Andin senantiasa berdoa kepada Tuhan mengenai keadaan Al disana dan semua yang terjadi pada Al akan baik-baik saja.

Reyna yang sudah merindukan Al kemudian menanyakan kepada Andin apa yang terjadi dengan Al sehingga belum menghubungi mereka. Andin hanya berusaha menghibur Reyna dan mengatakan jika Al akan segera menghubungi mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.