Belajar dari Meninggalnya Ani Yudhoyono, Coba Berhenti Makan Daging Ini!

  • Bagikan

Buletin Banten – Pertengahan tahun 2019 adalah waktu yang berat bagi Mantan Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, pasalnya pada Juni 2019 yang lalu, dirinya harus kehilangan salah satu orang yang paling ia kasihi, istrinya.

Ani Yudhoyono harus berpisah dengan orang-orang yang disayanginya setelah menjalani operasi akibat penyakit yang dideritanya, kanker darah atau leukimia.

Dirinya sempat menjalani perawatan berbulan-bulan di salah satu rumah sakit di Singapura, tetapi ternyata semesta berkata lain, dirinya harus meninggalkan dunia ini.

Belajar dari kejadian tersebut, berbagai upaya sebenarnya bisa dilakukan untuk mencegah kanker darah, terlebih bagi anak muda, karena hal ini salah satunya disebabkan oleh makanan.

Beberapa makanan dianggap bisa menjadi pemicu terjadinya kanker darah.

Catat dan hindari, ya!

Daging olahan

Siapa yang tidak pernah sama sekali makan makanan hasil olahan daging? Agaknya, jenis makanan yang satu ini menjadi makanan wajib yang siap sedia di dalam kulkas masing-masing rumah.

Selain praktis, makanan yang satu ini juga memiliki rasa yang cocok di lidah anak-anak, sehingga makanan daging olahan ini kerap dijadikan sebagai menu makan untuk anak.

Baca Juga :  Geger Video Viral Bakso Diduga Terbuat dari Tikus, Pas Dimakan Kelihatan Ada Buntutnya
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.