Arya Saloka Siap Kembali Menjadi Aldebaran di Ikatan Cinta, Ini Syaratnya

  • Bagikan

Buletin Banten – Kelanjutan Arya Saloka sebagai Aldebaran di Ikatan Cinta sampai saat ini masih menjadi teka-teki besar bagi para penggemarnya.

Pasalnya, berita tentang keluarnya Arya dari Ikatan Cinta masih seliuran dan tak kunjung ada kepastian.

Namun, ketidakpastian itu akhirnya kini sudah terjawab usai pemeran Aldebaran itu mengungkap soal kelanjutan dirinya di Ikatan Cinta.

Hal itu terungkap dari ucapan Arya saat di wawancarai Helmy Yahya di podcast Helmy Yahya Bicara pada 25 April 2022.

Dalam podcast tersebut, Helmy Yahya bertanya kepada Arya, soal kejelasan Aldebaran di Ikatan Cinta.

“Sebenarnya ada apa dengan hilangnya Aldebaran di Ikatan Cinta?” tanya Helmy Yahya kepada Arya Saloka dalam channel YouTube nya Helmy Yahya Bicara.

Pertanyaan itu dilontarkan karena ternyata Helmy Yahya termasuk orang yang kecewa dengan hilangnya Aldebaran tersebut.

Mendengar hal itu, seketika Arya Saloka ketawa.

Disinyalir, Arya sendiri merasa lucu dengan pertanyaan yang disampaikan Helmy karena pertanyaan itu mewakili semua warganet dan para penggemar Ikatan Cinta.

Sebelum menjawab pertanyaan itu, Arya Saloka menceritakan soal sinetron Ikatan Cinta yang sudah mulai kehilangan jiwanya dan mengangkat alur cerita yang menurutnya mulai tidak masuk akal.

Karena merasa menjadi bagian dari sinetron tersebut, Arya Saloka kemudian menawarkan beberapa ide cerita.

Satu diantara cerita yang akhirnya dipakai adalah adegan ketika Aldebaran pergi ke luar negeri dan pesawat mengalami kecelakaan.

“Ini yang saya tawarkan waktu itu, saya punya cerita konsepnya begini, saya selalu percaya kalau ingin mendapatkan sesuatu yang besar, korbankan sesuatu yang besar yang kalian punya,” kata Arya.

Pemeran Aldebaran itu mengakui, konsepnya saat itu Aldebaran baru mengalami kecelakaan setelah perjalanan pulang, bukan saat baru berangkat.

Baca Juga :  Link_LIVE STREAMING IKATAN CINTA 20 MEI 2022: Elsa Ngamuk Ke Andin Tak Terima Anaknya Meninggal "Lu Cuma Lecet Doang"
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.