Arya Saloka Mundur dari Ikatan Cinta, Ammar Zoni Gantikan Posisi Suami Amanda Manopo?  

  • Bagikan
Ammar Zoni gantikan sosok Aldebaran di hati Amanda Manopo

Buletin Banten – Merebaknya isu hengkangnya Arya Saloka dari sinetron Ikatan Cinta berembus kencang.

Bukan tanpa alasan, sudah beberapa kali Arya Saloka terlihat menyindir jalan cerita Ikatan Cinta yang dinilai tak masuk akal dan sudah keluar dari plot yang semestinya.

Kabar mundurnya Arya Saloka juga semakin kencang terdengar kala peran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta dibuat menghilang karena kecelakaan pesawat.

Sosok Aldebaran bahkan digadang-gadang akan digantikan oleh Ammar Zoni yang berperan sebagai Amar Mahendra, seorang pengacara terkenal yang akan membantu Nino untuk mengambil hak asuh Reyna dan melepaskan Elsa dari jeruji besi.

Ya, demi mendapatkan hak asuh Reyna dari tangan Andin dan Aldebaran, Nino menyewa pengacara terkenal, yakni Amar Mahendra.

Mereka pun menyusun strategi untuk bisa menang di pengadilan terkait hak asuh Reyna.

Tentu, Aldebaran juga tak tinggal diam. Ia bersama Randy, asistennya, juga mulai membuat rencana untuk menggagalkan Nino dan Amar.

Sayangnya, Aldebaran harus pergi ke Amerika Serikat untuk perjalanan bisnis dan di sinilah pesawat yang ditumpangi Aldebaran kecelakaan.

Aldebaran dan semua penumpang pesawat dikabarkan meninggal dunia setelah tak ditemukan tanda apapun selama 7 hari pencarian.

Amar pun semakin gencar untuk mengambil hak asuh Reyna. Ia merasa hilangnya Aldebaran menjadi peluang bagus untuk Nino. Namun, hal ini ditolak oleh Nino karena merasa tak pantas untuk mengajukan gugatan di masa berkabung.

Baca Juga :  LINK STREAMING IKATAN CINTA 25 Mei 2022: Andin Mulai Selidiki Penyebab Kecelakaan, Pengakuan Ammar Dibantah
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.