Andin Tolak Mentah-Mentah Permintaan Al Bawa Askara ke Rumah Sakit, Papa Surya Turun Tangan di Ikatan Cinta

  • Bagikan
Andin Tolak Mentah-Mentah Permintaan Al Bawa Askara ke Rumah Sakit, Papa Surya Turun Tangan di Ikatan Cinta /Tangkap Layar Instagram.com/@ikatancinta.mncp

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta 23 Maret 2022 malam ini akan menceritakan Andin yang menolak permintaan Al untuk membawa Askara ke rumah sakit.

Kemungkinan Al sudah tidak sanggup membujuk Andin. Papa Suryan ikut turun tangan karena merasa cemas dengan kondisi cucunya.

Sebelum melanjutkan, alangkah baiknya pembaca mengetahui isi artikel ini merupakan ulasan malam kemarin dan prediksi malam ini.

Pada episode malam kemarin, Andin terlihat cemas dengan kondisi Askara yang sulit untuk meminum asi.

Michi yang saat itu berada di samping Andin tidak tinggal diam, ia langsung memberitahu Al soal kondisi istrinya itu.

Ternyata dugaan Michi benar soal Andin yang mengidap baby blues. Al menanggapinya dengan serius dan memutuskan untuk pulang.

Selain Andin, Michi juga membahas soal kondisi Askara yang kini sering rewel dan kemungkinan harus diperiksa lebih lanjut.

Sepanjang perjalanan pulang, Al sangat bingung memikirkan kondisi istri dan anak keduanya.

Ia tak dapat membayangkan kalau Andin harus menerima kenyataan pahit soal kondisi Askara yang harus diperiksa ke dokter jantung.

Lantas, apakah permintaan Al akan ditolak mentah-mentah oleh Andin untuk membawa Askara ke rumah sakit?

Prediksi Ikatan Cinta 23 Maret 2022:

Baca Juga :  Lancang, Wanda Ungkap Perjodohan Anaknya dan Andin, Mama Rosa Tampar Ibu Amar Mahendra, Prediksi Ikatan Cinta
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.