Andin Tega Korbankan Sosok Ini demi Menemukan Aldebaran, Pencarian di Hutan Berujung Maut, Ikatan Cinta

  • Bagikan

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 28 April 2022 pukul 20.30 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Episode yang akan datang kemungkinan mengulas tentang Andin akan tega hatinya mengorbankan orang terdekatnya demi menemukan Aldebaran.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya.

Sebelumnya, Andin datang ke kantor Al untuk bertemu dengan Rendy, ia bermaksud untuk mencari keberadaan pesawat yang ditumpangi Al.

Andin akan mengajak Rendy maupun Angga untuk membantunya mencari Aldebaran.

Andin meminta Felicia untuk mengurus semua pekerjaan di kantor selama Rendy pergi bersamanya.

Rendy pun menyetujui permintaan Andin dan ia juga meminta bantuan Felicia untuk menghubungi tim basarnas agar ia tahu titik di mana lokasi pesawat hilang.

Keesokan harinya, salah satu tim basarnas pun datang ke kantor Aldebaran.

Andin pun telah hadir di sana untuk mengetahui penjelasan titik lokasi tempat hilangnya pesawat.

Kru basarnas pun memberi tahu lokasi di mana pesawat hilang, dan ia mengatakan bahwa sulit untuk menjangkau daerah tersebut.

Sebelumnya tim Basarnas pun telah bekerjasama dengan instansi terkait serta beberapa tenaga ahli untuk menyusuri lokasi tersebut, akan tetapi sangat sulit dilakukan.

Kemudian Andin dengan percaya diri mengatakan kepada tim Basarnas bahwa ia memiliki beberapa orang yang ahli dan bisa menyusuri tempat tersebut.

Akan tetapi, sekali lagi kru Basarnas menjelaskan bahwa bukan masalah materi atau biaya yang harus dikeluarkan yang menjadi pertimbangan mereka menghentikan pencarian.

Baca Juga :  Ikatan Cinta 20 April 2022, Andin Dibuat Bingung, Amar Mahendra Berikan Kalung Berlian Spesial
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.