Andin Pasang Badan untuk Reyna hingga Nyawa Elsa di Ujung Tanduk di Ikatan Cinta Malam Ini

  • Bagikan
Sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2022 kemungkinan menceritakan Andin yang pasang badan untuk Reyna hingga nyawa Elsa berada di ujung tanduk. /

Buletin Banten – Berikut sinopsis Ikatan Cinta 16 Maret 2022 yang akan ditayangkan di RCTI pada malam ini pukul 20.30 WIB (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Di alur cerita Ikatan Cinta selanjutnya, diperkirakan akan menceritakan tentang Nino masih terus ingin bertemu dengan Reyna bahkan berniat mendapatkan hak asuh atas dirinya.

Reyna nampaknya mulai curiga, mengapa setiap kali dirinya bersama Om Baik selalu menjadi masalah. Di sini kemungkinan Reyna akan mulai bertanya kepada Aldebaran dan Andin.

Cepat atau lambat maka Reyna akan mengetahui yang sebenarnya, kalau Nino adalah Ayah kandungnya.

Selama ini, Reyna tetap memilih untuk tinggal bersama dengan Andin dan Aldebaran karena telah merawat dan menyayanginya.

Reyna bisa benar-benar mengambil sebuah pembelajaran penting di dalam hidupnya karena sering kali diperingatkan oleh Andin agar tidak pergi ke mana-mana.

Namun, Reyna sering mengabaikannya dan mungkin saja jika nanti kesalahan tersebut terulang kembali, di saat dirinya pergi bersama dengan Nino tanpa izin terlebih dahulu.

Andin sempat berbicara dengan Reyna setelah acara syukuran aqiqahan Askara dan merasa dirinya terlalu keras saat menasihati putrinya itu.

Dalam trailer Ikatan Cinta di ceritakan, Andin datang menemui Reyna saat tertidur dan meminta maaf atas apa yang telah diucapkannya.

Andin pun bergeming dalam hatinya, bahwa dirinya tidak akan membiarkan Nino mengambil Reyna.

Nino tidak akan bisa mengambil hati Reyna hanya dengan memberikan putrinya itu beberapa hadiah.

Reyna akan selalu berada di tengah-tengah keluarga Alfahri, karena di sanalah seharusnya Reyna berada.

Baca Juga :  Nino Merasa Puas Dendam pada Andin Benar-Benar Terbalaskan. Ikatan Cinta Malam Ini
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.