Andin Histeris setelah Tahu Kondisi Jantung Askara Memburuk, Al Batal Pergi ke AS. Ikatan CInta 30 Maret 2022

  • Bagikan
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI. Ikatan Cinta 30 Maret 2022 kembali tayang malam ini, kemungkinan Al batal pergi ke AS karena kondisi jantung Askara semakin memburuk. /Tangkap layar YouTube.com/Ibu DOSEN

Buletin Banten – Ikatan Cinta 30 Maret 2022 kembali tayang malam ini, kemungkinan Al batal pergi ke AS karena kondisi jantung Askara semakin memburuk.

Perlu diketahui, artikel ini merupakan ulasan malam kemarin dan prediksi malam ini, sinetron Ikatan Cinta.

Sebelumnya, Al sudah memberitahu Andin soal Askara yang harus segera diperiksa ke dokter jantung.

Mengingat kini kondisi baby blues istrinya sudah tidak kambuh lagi, sehingga Al berani terang-terangan soal jantung Askara.

Sebenarnya Al sempat kebingungan untuk mengatakan yang sejujurnya pada Andin, sedari dulu ia dihubungi Michi untuk segera membawa Askara ke dokter jantung.

Kendati Andin merasa sedih setelah mendengar kabar tersebut, akan tetapi ia dapat memahami kondisi ini.

Namun, kini yang menjadi kendala Al ialah sebenar lagi dirinya akan pergi ke Amerika Serikat (AS) untuk menjalankan tugas perusahaan.

Mama Rosa ikut menanggapi permasalahan anaknya ini. Ia mengatakan sebelum pergi ke AS, Al harus membereskan terlebih dahulu masalah Andin dan Askara.

Lantas, benarkah Al tidak jadi pergi ke AS karena kondisi jantung Askara semakin memburuk, sehingga membuat Andin histeris?

Prediksi Ikatan Cinta Malam Ini:

Kemungkinan Al dan Andin akan membawa Askara ke rumah sakit sejahtera setelah mendapatkan jadwal pemeriksaan dari dokter jantung.

Baca Juga :  Cinta Selasa 15 Februari 2022: Reyna 'Ditemukan', Elsa Tak Tertolong, Banjir Air Mata di Pondok Pelita?
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.