Ammar Zoni Beri Bocoran Terkait Konflik Baru dalam Sinetron Ikatan Cinta

  • Bagikan
Adegan Elsa, Ammar Mahendra, dan Yolanda di Iktana Cinta. Ikatan Cinta 9 Mei 2022: Berkat Hal Ini Amar Mahendra Melanjutkan Kasus Elsa, Meskipun the Winners Direndahkan /Tangkapan layar/ RCTI/

Buletin Banten – Sinetron arahan rumah produksi MNC Pictures, Ikatan Cinta, hingga saat ini masih menjadi tayangan nomor satu. Jalan cerita yang semakin seru, membuat para pecinta sinetron ini enggan berpaling.

Pada episode semalam, Selasa, 24 Mei 2022, sinetron Ikatan Cinta menampilkan Elsa (Glenca Chysara) yang telah dinyatakan bebas dari penjara. Kebebasan Elsa tentunya berkat campur tangan pengacara yaitu Ammar Mahendra (Ammar Zoni).

Saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Ammar Zoni mengatakan bila di balik kebebasan Elsa, bakal tercipta sebuah masalah yang baru. Terutama masalah antara pasangan kakak beradik, Elsa dengan Andin (Amanda Manopo).

“Jadi kalau cerita ini tentunya, agak complicated yang paling penting adalah keluarnya Elsa ini membuat Konflik baru untuk Andin dengan Elsa,” ungkap Ammar Zoni saat ditemui di kawasan Puncak, Jawa Barat Selasa, 25 Mei 2022.

Tentu konflik itu akan berhubungan dengan meninggalnya sang anak, yaitu Keysa. Saat itu terjadi kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Keysa dan mertuanya, papa Chandra (Willy Felix) meninggal dunia.

Namun Elsa bersikukuh bila Andin lah yang menyebabkan putri kecilnya meninggal. Bahkan Elsa berniat untuk melaporkan Andin.

Baca Juga :  Askara Hampir Celaka Gegara Andin, Mama Rosa Minta Al Lakukan Ini kepada Istrinya di Ikatan Cinta
  • Bagikan