Ambruk! Aldebaran Harus Terpisah Lama Dengan Andin Saat Operasi Balon Baru Dilakukan. Ada Apa? Ikatan Cinta Jumat 4 Maret 2022

  • Bagikan
Dengan kondisi fisik yang lemah Andin melahirkan, sementara harus ada drama dalam lanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta, hingga Aldebaran harus mengalami kecelakaan tunggal saat akan menjemput Reyna. /Instagram.com/@cctvgerbangal

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Jumat 4 Maret 2022 sampai pada episode 642 yang siap tayang di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Dengan kondisi fisik yang lemah serta terus memikirkan keadaan suaminya yang tak kunjung datang, akhirnya Andin bisa melahirkan dengan selamat.

Sang jabang bayi yang lama ditunggu akhirnya hadir ke dunia. Andin melahirkan tanpa ditunggui Aldebaran, hanya ada Bu Rosa yang terus berusaha menenangkan dan menguatkan Andin.

Al dan Andin harus terpisah, keduanya harus secara intensif mendapatkan perawatan medis. Andin harus menjalani operasi cesar untuk melahirkan anak laki-lakinya.

Sementara Aldebaran di ruang perawatan yang berbeda di rumah sakit yang sama, harus menjalani perawatan akibat kecelakaan tunggal saat akan menjemput Reyna yang ada dalam penguasaan Nino.

Awalnya Al ngotot dan memaksakan diri untuk bertemu Andin untuk menguatkan mental dan fisiknya untuk melahirkan, padahal kondisi Al sendiri terbilang parah akibat kecelakaan.

Baca Juga :  Andin Genggam Kertas, Al Tak Sanggup Membacanya, Wasiat? Prediksi Ikatan Cinta 8 Maret 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.