Amar Lakukan Hal Tak Terduga di Lift kepada Andin, Angga Naik Pitam Lihat Istri Al Lemas di Ikatan Cinta

  • Bagikan
Kolase adegan Amar Mahendra dan Andin. Amar Lakukan Hal Tak Terduga di Lift kepada Andin, Angga Naik Pitam Lihat Istri Al Lemas di Ikatan Cinta /Kolase/ RCTI/

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini 23 April 2022 pukul 20.15 WIB di RCTI (jika tidak ada perubahan jam tayang).

Episode yang akan datang kemungkinan menceritakan tentang Amar Mahendra lakukan hal tak terduga kepada Andin saat terjebak di lift, Angga pun menjadi naik pitam.

Bagi Anda yang tidak sempat menonton tayangan sinetron Ikatan Cinta tadi malam, berikut ulasan cerita episode sebelumnya beserta prediksi episode selanjutnya.

Sebelumnya ditayangkan, Andin menelepon Michi guna memberi tahu soal pihak maskapai penerbangan yang memintanya untuk datang ke pertemuan seluruh keluarga korban pesawat hilang.

Andin mengatakan ia sendiri belum tahu untuk apa diadakan pertemuan, ia mengira mungkin pihak maskapai ingin memberikan kabar baik atau melanjutkan pencarian pesawat.

Michi pun senang dan turut mendoakan semoga Aldebaran bisa segera ditemukan dalam keadaaan selamat.

Kemudian, Michi memberitahukan hal tersebut pada Angga, ia mengaku khawatir dengan kondisi Andin yang bisa saja drop jika ada kabar yang tidak mengenakkan.

Bahkan Michi takut jika Andin mengalami depresi seperti Mama Rosa, karena Andin memiliki harapan yang sangat tinggi Aldebaran bisa kembali.

Lantas Angga memutuskan mengajak Michi ke Pondok Pelita agar istrinya itu bisa membantu menenangkan Andin dan kemungkinan menemaninya datang ke pertemuan itu.

Keesokan harinya, Andin menghadiri pertemuan dengan pihak maskapai, tetapi ia kecewa karena ternyata di sana tidak ada kabar soal akan dilakukan pencarian terbaru.

Pihak maskapai yang diwakili oleh Amar Mehendra justru membicarakan soal uang asuransi yang akan diterima keluarga korban pesawat hilang.

Andin tentu merasa tidak terima, ia memilih keluar dari ruangan meninggalkan pertemuan, lalu Amar berusaha menyusulnya.

Baca Juga :  Nino Murka pada Papa Surya dan Mama Sarah karena Tidak Becus Menjaga Keisya di Ikatan Cinta

Amar mengikuti Andin hingga ke dalam lift, ia berusaha membujuk istri Aldebaran itu agar bersikap kooperatif.

Amar menjelaskan jika satu di antara keluarga korban tidak melengkapi data, maka uang asuransi tidak akan bisa dicairkan dan berdampak pada keluarga yang lainnya.

Lantas Amar meminta Andin mempertimbangkan nasib keluarga korban lain yang tak seberuntung dirinya dan membutuhkan uang asuransi itu.

Lalu hal tak terduga terjadi, lift tiba-tiba berhenti hingga membuat Amar dan Andin terjebak di sana.

Andin tentu saja menjadi panik, sementara Amar meminta istri Aldebaran itu untuk tetap tenang sambil berusaha menelepon bantuan dari pihak hotel.

Lantas tanggapan dari Andin yang ketus membuat Amar menyadari bahwa Andin sangat membenci dirinya.

Demi mencairkan suasana, Amar memberikan Andin kabar gembira soal Nino yang menangguhkan kasuh hak asuh Reyna.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.