Amanda Manopo ‘Terancam’ saat Ditinggal Arya Saloka, Keberpihakan Ammar Zoni ke Nino Berefek ke Rating IC

  • Bagikan
Amanda Manopo dan Arya Saloka pada adegan sinetron Ikatan Cinta RCTI. /Tangkapan layar/ Instagram @indotv_official/

Buletin Banten – Nama Amanda Manopo jadi sorotan fans dan netizen Ikatan Cinta. Mereka mengkhawatirkan jika alur cerita Ikatan Cinta kembali membuat Andin tersiksa batinnya.

Hal itu sejurus dengan kepergian Aldebaran ke Amerika Serikat, dimana sang pemeran yakni Arya Saloka akan meninggalkan syuting hingga dua minggu lamanya.

Fans Ikatan Cinta pun mengkhawatirkan jika rating Ikatan Cinta turun dengan alur cerita yang membuat Andin kembali dilanda kesedihan.

Apalagi Ammar Zoni sebagai pemeran baru dalam sinetron paling populer tersebut malah dikisahkan berpihak pada Nino yang diperankan Evan Sanders.

Kekhawatiran fans ini ternyata benar adanya. Peran Amar Mahendra yang bersekutu bersama Nino, membuat rating Ikatan Cinta turun.

Padahal beberapa hari sebelumnya, saat peran Ammar Zoni diperkenalkan, rating Ikatan Cinta sempat naik kembali dan memimpin menjadi yang populer.

Banyak fans saat itu berharap jika Ammar Zoni ada dipihak Aldebaran dan Andin.

Namun, fakta cerita malah berseberangan hingga membuat fans kecewa dan kembali mengeluhkan alur cerita yang ada saat ini.

Kehadiran Ammar Zoni selaku pemain baru, akhirnya membuat rating Ikatan Cinta kembali mengalami penurunan drastis.

Penurunan terjadi mulai Senin, 11 April 2022, rating Ikatan Cinta turun menjadi 6/28,6 meski masih saja bertengger di posisi utama.

Baca Juga :  Beda dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Sikap Rafathar Saat Dikerubungi Penggemar Jadi Perhatian: Dia Trauma
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.