Aldebaran Tempuh Jalan Ini agar Reyna Bebas dari Hasutan Nino, Andin Malah Sebut Begini di Ikatan Cinta

  • Bagikan
Drama Ikatan Cinta 9 April 2022, kemungkinan akan menceritakan tentang Aldebaran yang memilih jalan sunyi untuk menghadapi Nino yang berniat merebut hak asuh Reyna. /RCTI

Buletin Banten – Drama Ikatan Cinta 9 April 2022, kemungkinan akan menceritakan tentang Aldebaran yang memilih jalan sunyi untuk menghadapi Nino yang berniat merebut hak asuh Reyna.

Nino memang kepalang nekat untuk membuat urusan dengan Aldebaran dan Andin terkait perebutan hak asuh Reyna.

Papa kandung Reyna itu merasa sakit hati setelah tak diizinkan Andin untuk menemui Reyna hanya sekedar memberikan cat air.

Namun, Andin bersikeras melarang Reyna bertemu dengan Nino dan malah menyuruh Kiki menemui Nino di depan gerbang Pondok Pelita.

Nino pun mengancam Andin dan Aldebaran. Ia merasa tak dihargai karena sudah diperlakukan tak elok oleh Andin dan Aldebaran.

Di episode tadi malam pun diceritakan Nino yang mendapat telepon dari Reyna. Nino senang bukan main karena mendapat panggilan telepon dari putri kandungnya itu.

Namun, Nino malah menghasut Reyna dengan menyebut kalau ia tak diizinkan oleh Andin dan Aldebaran untuk bertemu Reyna saat memberikan cat air.

Andin yang berada di depan Reyna langsung kaget mendengar ucapan Nino via telepon itu. Andin berusaha mengalihkan pertanyaan Reyna terkait alasan tak mengizinkan Nino bertemu dengan dirinya.

Seusai Reyna menelepon Nino, Andin langsung menghubungi mantan suaminya itu. Di ujung telepon Andin langsung menaikan nada bicaranya.

Nino terdiam sejenak saat Andin terus memuntahkan rasa marahnya dan bilang kalau Nino sudah menghasut Reyna untuk memusuhi orang tuanya.

Papa kandung Reyna itu seperti biasa tak terlalu menghiraukan marah Andin dan memilih untuk tetap meladeni apa yang dilakukan oleh Andin dan Aldebaran yang sudah terlalu banyak melarang Reyna bertemu dengan papa kandungnya sendiri.

Andin emosi dan bilang lebih baik Nino urus masalah Keisya dan Elsa daripada fokus meminta haknya terkait Reyna.

Baca Juga :  Rendy Bongkar Dalang di Balik Kecelakaan, Ricky Menyamar Pakai Kumis Palsu di Pemakaman Keiysa, Ikatan Cinta

Andin pun menekankan kalau Reyna tak butuh sosok Nino. Andin bilang, cukup Aldebaran dan Andin saja yang menjadi orang tua Reyna, seraya menutup panggilan telepon itu.

Keesokan harinya, Andin bilang kepada Aldebaran terkait masalah Nino dan Reyna itu. Aldebaran malah bersikap lebih tenang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.