Aldebaran Perang Urat Saraf dengan Nino karena Hal Sepele, Kebersamaan Reyna dan Om Baik Usai di Ikatan Cinta

  • Bagikan

Buletin Banten – Drama Ikatan Cinta 26 Maret 2022, kemungkinan menceritakan Nino yang kembali bersitegang dengan Aldebaran di Pondok Pelita.

Nino melakukan hal terlarang yang membuat Aldebaran naik pitam. Perang urat saraf di antara keduanya pun terjadi gara-gara masalah Reyna.

Sebelumnya, Nino memutuskan untuk menelepon Aldebaran malam-malam. Sambil menyetir mobil Nino melayangkan panggilan keluar kepada Aldebaran.

Aldebaran tampak tak senang saat melihat layar ponselnya menampakan panggilan masuk dari mantan suami Andin.

Aldebaran pun tampak membiarkan dahulu panggilan masuk dari Nino. Ia terlebih dahulu menyuruh Reyna masuk ke kamar bersama Andin.

Reyna semula menolak dan ingin berbicara dengan Om Baik–sebutan akrab Reyna kepada Nino.

Namun, Aldebaran meminta agar Reyna mematuhi perintahnya dan pergi ke kamar dengan ibunya. Reyna pun menuruti permintaan papahnya itu.

Aldebaran pun menjawab panggilan telepon dari Nino. Nino meminta izin Aldebaran untuk bertemu dengan Reyna. Ia mengaku lupa memberikan buku untuk Reyna.

Aldebaran awalnya agak marah dan bilang kalau Nino tidak berhak menyuruh-nyuruh dirinya untuk meminta ketemuan dengan Reyna.

Namun, Nino menjelaskan kalau ia hanya berniat untuk bertemu dengan Reyna dan memberikan Reyna buku. Makanya, Nino meminta izin terlebih dahulu kepada Aldebaran.

Aldebaran pun akhirnya mengizinkan Nino untuk bertemu dengan Reyna di Pondok Pelita sehabis Reyna pulang sekolah dan setelah makan siangnya usai.

Suami Andin itupun meminta agar Nino segera pulang sebelum jam tidur siang Reyna tiba. Artinya, Nino hanya memiliki waktu yang cukup singkat untuk bisa bersama dengan putri kandungnya itu.

Nino akhirnya merasa lega karena diizinkan oleh Aldebaran untuk bisa bertemu dengan Reyna.

Aldebaran menceritakan hal itu kepada Reyna. Putri sulung Andin itu tampak senang karena bisa ketemu dengan Om Baik.

Baca Juga :  Telah Resmi Bercerai, Puput Blokir Nomor Doddy Sudrajat hingga Minta Nafkah Rp10 Juta Per Bulan: Udah Lega

Mendengar hal itu, Andin merasa kaget dengan keputusan Aldebaran yang tiba-tiba mengizinkan Nino untuk bertemu Reyna.

Papa tiri Reyna itu menjelaskan hal tersebut sebagai bentuk balas budi yang diberikan Aldebaran karena Nino telah menolong Reyna, sebelumnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.