Aldebaran Bangkrut hingga Jatuh Miskin Saat Andin Hamil Lagi? Ikatan Cinta Bersalin Rupa bak Keluarga Cemara

  • Bagikan

Ditambah lagi kas perusahaan sudah benar-benar minus. sudah dua bulan lamanya gaji karyawan dibayarkan telat.

Bangkrut memang niscaya adanya bagi perusahaan Aldebaran. Alhasil, guna menyelamatkan karyawannya, Aldebaran memutuskan untuk melego perusahaannya.

Ia pun harus belajar berbisnis dari mulai nol lagi. Aldebaran masih semangat untuk berbisnis meski baru saja kehilangan perusahaannya.

Selain itu, masalah baru kembali menimpa keluarga Alfahri. Aldebaran kesulitan membiayai operasional rumah mewahnya di Pondok Pelita.

Aldebaran pun akhirnya berkata jujur kepada Mama Rosa. Kondisi keuangannya benar-benar sulit.

Mama Rosa pun paham dengan kondisi Aldebaran. Ia meminta agar Aldebaran tetap tenang dan Mama Rosa akan menanggung semua kebutuhan Aldebaran dan keluarga kecilnya.

Aldebaran menolak niat baik ibunya itu. Aldbaran memutuskan untuk keluar dari Pondok Pelita dan mulai membina hidup baru di kampung bersama Andin dan anak-anaknya.

Pilihan sulit diambil Aldebaran. Ia tak mau belas kasih dari orang tuanya. Aldebaran memilih untuk bisa hidup merintis dari nol lagi bersama Andin.

Semua aset yang dimilikinya harus ludes dijual guna membayar utang-utang yang sebelumnya seolah tak sanggup dibayar Aldebaran.

Mobil mewahnya harus berpindah tangan. Aldebaran menjual mobilnya guna memberikan pesangon untuk Rendy dan karyawan lainnya.

Selain itu, Aldebaran pun memutuskan untuk memindahkan sekolah Reyna. Putri sulungnya kini tidak lagi sekolah di sekolah elit.

Penampilan Andin pun terlihat lebih natural. Istri Aldebaran itu tidak lagi bermakeup tebal saat berada di rumah. Sinetron Ikatan Cinta pun bersalin rupa bak drama Keluarga Cemara.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.30 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Baca Juga :  Tak Ingin Verrell Bramasta Nikahi Natasha Wilona, Venna Melinda Kasih Restu pada Sosok Ini: yang Seiman

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.***

  • Bagikan