Elsa Naik Darah Usai Baca Surat dari Mama Rosa, Bukannya Sadar Malah Bikin Ulah di Ikatan Cinta Malam Ini

  • Bagikan
Kolase pemeran Elsa dan Mama Rosa. Elsa Naik Darah seusai Baca Surat dari Mama Rosa, Bukannya Sadar Malah Bikin Ulah di Ikatan Cinta Malam Ini /RCTI/
Buletin Banten – Episode Ikatan Cinta 26 Mei 2022, kemungkinan menceritakan Elsa akan membaca surat dari Mama Rosa.
Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan dan prediksi Ikatan Cinta di bawah ini.

Sebelumnya, Elsa dan Nino ziarah ke makam Keisya serta Papa Chandra di hari kebebasan putri Papa Surya.

Setelah ziarah, Nino menanyakan pada Elsa jika ingin pulang ke rumah mana. Ia tak merasa keberatan jika Elsa ingin menginap di rumah Papa Surya.

Elsa bilang jika dirinya ingin pulang ke rumah Nino saja. Ternyata, di waktu yang bersamaan Papa Surya dan Mama Sarah datang ke pemakaman.

Elsa dan Nino pamitan pada mereka untuk pulang dulu. Papa Surya bilang pada Elsa lain waktu untuk bisa menginap di rumahnya.

Singkat cerita, setibanya di rumah. Mama Karina sangat senang akhirnya Elsa bisa kembali lagi ke rumah ini.

Namun, raut wajah Elsa sedih karena ia masih terus kepikiran Keisya. Ia minta pada Mama Karina untuk melihat kamar Keisya.

Elsa tak henti meneteskan air matanya saat melihat tempat tidur Keisya. Nino mencoba untuk memenangkan Elsa agar tidak berlarut dalam kesedihan.

Terlepas dari hal itu, kemungkinan Elsa teringat jika Andin memberikan surat titipan dari Mama Rosa.

Bisa jadi, Elsa segera membaca surat tersebut. Tak disangka, isi surat itu soal rasa kehilangan Mama Rosa atas meninggalnya Roy yang telah dibunuh oleh Elsa beberapa tahun silam.

Baca Juga :  Nino Tabuh Genderang Perang pada Aldebaran, Andin Kaget dan Khawatir pada Sosok Ini. Trailer Ikatan Cinta Malam Ini
  • Bagikan