Tega! Pemeran Askara Bayi Amanda Manopo di Ikatan Cinta Hanya Dibayar Rp 200ribu, Syuting Hingga Malam Hari

  • Bagikan
Capture adegan Andin dan Aldebara melahirkan anak pertamanya - Tega! Pemeran Askara Bayi Amanada Manopo di Ikatan Cinta Hanya Dibayar Rp 200ribu, Syuting Hingga Malam Hari /RCTI

Buletin Banten – Siapa yang tak tahu sinetron Ikatan Cinta? Akhir-akhir ini sinetron yang diperankan oleh Amanda Manopo itu menjadi sorotan lantaran dirinya sebagai pemeran utama (Andin) melahirkan anak pertamanya bernama Askara.

Kelahiran Askara itu tentunya mengundang perhatian para penonton setia sinetron Ikatan Cinta dan netizen.

Namun baru-baru ini muncul sebuah kronologi syuting pemeran bayi Askara di Ikatan Cinta yang dinilai tega karena hanya dibayar Rp200 hingga harus syuting hingga malam hari.

Dilansir dari akun @dunia_tv, Ibu dari bayi Askara ini membeberkan paitnya sang anak dan dirinya selama syuting Ikatan Cinta.

Karena sang anak tidak tergabung dalam agensi manapun, Ibu dan bayi Askara mendaftarkan secara mandiri ke pihak sinetron. Dan akhirnya berhasil terpilih oleh Amanda Manopo untuk memerankan sebagai anaknya.

Baca Juga :  Farhat Abbas Ungkap Program Kerja Bila Jadi Presiden: Damaikan Doddy Sudrajat-Faisal dan Gala Diasuh Negara
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.