Gagal Nikah, Rendy Uring-uringan Bikin Mama Mayang Labrak Orang Ini. Bocoran Ikatan Cinta 10 Maret 2022

  • Bagikan
Prediksi Ikatan Cinta kali ini menceritakan Rendy yang gagal nikah setelah Katrin memilih jalan putus. /Ikatan Cinta / @RCTIOfficial/

Buletin Banten – Sinetron Ikatan Cinta malam ini menyajikan alur cerita yang semakin seru membuat para penggemarnya tak mau ketinggalan di setiap episodenya.

Prediksi Ikatan Cinta kali ini menceritakan Rendy yang gagal nikah setelah Katrin memilih jalan putus.

Rendy pun uring-uringan hingga mama Mayang mendatangi Katrin, dengan harapan bisa kembali dengan anaknya.

Konten ini akan mengulas episode sebelumnya dan sedikit prediksi Ikatan Cinta yang akan datang.

Sebelumnya, ditayangkan Rendy datang ke kantor Katrin untuk bisa memastikannya bisa merubah keputusannya untuk berpisah.

Sebetulnya Katrin tidak tega meninggalkan Rendy, akan ada memori indah yang harus dihapus dan itu sangat sulit bagi Katrin.

Namun, Katrin berpisah adalah jalan terbaik untuk hubungan ini, Rendy yang berhadapan langsung merasa kecewa dengan keputusan Katrin.

Rendy meminta agar memberinya kesempatan agar ia bisa membenahi diri lagi, dan mengikuti yang Katrin mau.

Permasalahan Katrin sebenarnya bukan terletak pada Rendy, akan tetapi calon ibu mertuanya itu terlalu ikut campur masalah percintaan mereka.

Terlebih mama Mayang selalu menyudutkan Katrin, bahwa ia tidak boleh sesibuk sekarang, karena nanti jika sudah menikah membuat anak dan cucunya tidak terurus.

Kata-kata itu selalu terngiang-ngiang di telinganya, Katrin beranjak pergi meninggalkan Rendy di tempat parkir mobil kantornya, ia juga mengatakan perpisahan dan permintaan maafnya, karena tidak bisa bersama Rendy lagi.

Air mata Rendy terus mengalir, apa yang dikatakan Katrin ini seperti mimpi buruk terbesar hubungan mereka.

Belum puas dengan jawabannya, Rendy mengejarnya dan memeluk erat Katrin dan mencoba yakinkan kembali dengannya, Seperti perkataan di awal Katrin sudah bulat dengan keputusannya.

Rendy uring-uringan karena patah hati, ia mencoba menenangkan diri ketaman dan berpikir mengapa hubungan cintanya akan berakhir tragis seperti ini.

Baca Juga :  Kabar Baik Datang, Andin Telfon Angga Mau Menjemput Aldebaran Yang Masih Selamat. Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2022
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.